Sup brokoli jagung bakso ++

Dipos pada March 1, 2022

Sup brokoli jagung bakso ++

Anda sedang mencari inspirasi resep Sup brokoli jagung bakso ++ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sup brokoli jagung bakso ++ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sup brokoli jagung bakso ++, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sup brokoli jagung bakso ++ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sup brokoli jagung bakso ++ adalah 2 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Sup brokoli jagung bakso ++ diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sup brokoli jagung bakso ++ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup brokoli jagung bakso ++ memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ini salah satu sup atau menu berkuah kesukaan anak2...kita yg malas masak ini bisa jadi salah satu alternatif menu yg ringkas.... Kuahnya seger kitapun ttp dapat menikmati nya dengan cabe rawit iris bikin makin seger...

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sup brokoli jagung bakso ++:

  1. 1/4 fillet dada ayam
  2. ukuran sedang Brokoli
  3. buah Jagung stgh
  4. secukupnya Bakso ikan bakso sapi
  5. Bawang Bombay kecil stgh buah di cincang
  6. 2 bawang putih cincang
  7. Jahe seruas kecil geprek
  8. 1 sdm Kecap asin + saos tiram
  9. secukupnya Daun seledri dan daun bawang
  10. 350 ml Air kurleb
  11. 2 sdm Minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk membuat Sup brokoli jagung bakso ++

1
Tumis bawang putih n Bombay sampai wangi masukkan ayam cincang sampai mulai pucat lalu masukan kecap asin dan saos tiram aduk sampai rata tuang air tunggu sampai mendidih
2
Masukkan jagung danbakso2an kalau suka sosis boleh ditambahkan yah tunggu lagi sampai mendidih bbrapa saat lalu masukkan brokoli selang 5 menit masukkan daun seledri dan daun bawang aduk rata... Koreksi rasa jika masih kurang asin boleh ditambahkan garam sesuai selera dan kaldu jamur jika suka... Setelah mendidih dan dirasa pas., sup siap dihidangkan
3
Di foto ini saya tambahkan bihun dan anak saya senang jika dimakan bersama telur puyuh rebus... Saya pisah yah bihunnya nanti akan dimakan baru di campurkan... Selamat me recook

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakso ikan tenggiri goreng

Bakso ikan tenggiri goreng

Ni resep si bk resep spti di ig yg pk ptih tlur dll.. ni biasa menu yg sering di masak ama mami sy pas kecil.. cm pk ikan tenggiri dan tp sagu tok.. yummy bgt..

Sup Tahu Bakso Asam Pedas rasa Tom Yam

Sup Tahu Bakso Asam Pedas rasa Tom Yam

Kalau sup cendrungnya gurih-gurih. Yg ini sup yang asam pedas, benar-benar segerrr. Apalagi buat bumil yang suka asam-asam, cocok banget .... Terinspirasi dari channel YouTube Mbok Midut #CookpadCommunity_Jakarta #Semanggi_AnekaSop. #SupportBumil

Nasi goreng bakso ikan jeruk purut

Nasi goreng bakso ikan jeruk purut

Paling rajin berkreasi kalau udah buat nasi goreng. Apa aja di coba masukan. Hahah. Yang ini sebenarnya ga mau di buat ke cookpad karna mau cepat dan masaknya comot sana sini apa yang nampak๐Ÿ˜‚ Tapi setelah masak, ternyata sayang banget ga di simpan. Jadi potonya setelah masak๐Ÿ™ˆ Ini juga bahan nya kira2 doang tanpa di ukur๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸณHappy cookingโค๏ธ

2 orang
Bakso ayam no tepung

Bakso ayam no tepung

Cocok buat diet

Sup sehat bakso sapi

Sup sehat bakso sapi

Sup sehat cepat enak tanpa ribet๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

4 orang
30 menit
Tahu Bakso

Tahu Bakso

Resep ini dari resepnya mbak @pawon_bundadinda .. Alhamdulillah berhasil. Enak banget, jadi walaupun ga bisa beli yang aslinya karena jauh. Bisa mengobati kekangenan anak-anak akan tahu bakso yang di Semarang.

30 bh
1 jam
Bakso bakar skippy

Bakso bakar skippy

Cemilan pas ku liat di USU dulu. Bakso bakar PAJUS. Nah karena malas buat bumbu kacang, aku pakek ini skippy enak banget loh . Bakso nya aku pakek bakso Frozen dari cita rasa atjeh. Mantullll tanpa bahan pengawet

Tumis Bakso Kilat Selera Bumil

Tumis Bakso Kilat Selera Bumil

Dari judulnya udah kelihatan kan ya.. ini masakan simple banget 3 menit jadi๐Ÿ˜‚ Ndak pakek bumbu macem-macem. Penting masuk wajan dan abrakadabra udah jadi lauk sarapan bumil yang subuh-subuh udah kebangetan banget lapernya๐Ÿ˜‚ #timlo_MenuSehatSiapaTakut #CookpadCommunity_Solo #SupportBumil #PROMIL #PejuangSupportIbuHamil . .

Sop ayam bakso telur puyuh

Sop ayam bakso telur puyuh

3 orang
30 menit
Mie goreng bakso telur

Mie goreng bakso telur

Mie goreng merupakan mknn yang banyak disukai semua kalangan.Bosan dengan olahan yg itu itu aja,kamu bisa mengikuti resep ini dijamin rasanya lezat dan praktis diolah

2 orang
1/2 jam
Sup bakso serabut

Sup bakso serabut

Seger banget rasanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Saya menambahkan terigu saat membuat baksonya karena nyah kenapa, bakso tidak bisa dibentuk apabila tidak ditambah terigu Cooksnap dari pawonkulo https://cookpad.com/id/resep/11545694-sup-bakso-serabut?invite_token=1kq4JDSujBJuSkCWzuNS8Zta&shared_at=1628815243 #Cookpadcommunity_Tangerang #Rekreasi_Depok

8 porsi
1 jam
Capcay Sayur Bakso sederhana

Capcay Sayur Bakso sederhana

Bismillah...hari ini Ramadhan ke 10 masak yang simpel bahan sayur stok dikulkas Alhamdulillah enakk banget tak kalah dengan di resto

3 orang
30 menit
Buncis bakso saos bolognese

Buncis bakso saos bolognese

Bosan tumis biasa, nemu saos bolognsese, buat tumis buncis enak gak ya...ternyata krius gurih uenak rek

Bakso Ayam Sederhana

Bakso Ayam Sederhana

Pengen coba-coba bikin Bakso sendiri di rumah tapi gak mau yang terlalu ribet. Jadi boleh temen-temen coba ikuti resep Bakso yang satu ini ya, beneran gampang dan enak! Selamat mencoba ya temen-temen, semoga suka dengan resepnya. Thank you!

Bakso Ayam Goreng Renyah dan Saus Asam Manis

Bakso Ayam Goreng Renyah dan Saus Asam Manis

Finally, jadi juga olahan renyah yang satu ini. Benar-benar renyah dan gurih

15 orang
45 menit
Baso tempe

Baso tempe

Resep by Mba#Vita Jaurina

Telur Dadar Bakso Sapi

Telur Dadar Bakso Sapi

Assalamu'alaikum. Siang ini bikin yang praktis tapi bikin anak dirumah nambah nasi๐Ÿš, buka kulkas masih ada sisa bakso sapi cusss dech dibuat telur dadar๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kalsel

Capcay Bakso Gurih

Capcay Bakso Gurih

Hari hujan enaknya makan capcay hangat-hangat yang super praktis aja

2 / 3 orang
45 menit
Sop Baso Tahu Sawi

Sop Baso Tahu Sawi

Sop bening simpel yang seger dan ngenyangin ๐Ÿ˜‹ Follow IG: @dtndy dan tag/mention jika cooksnap, terima kasih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

4 orang
45 menit