Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk

Dipos pada February 27, 2022

Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk

Anda sedang mencari inspirasi resep Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

dibilang vegan jg ga. cm mengulang saat dulu pernah alergi telur bikin bakso pake ini.. . Psyllium husk atau Plantago Ovata yaitu tanaman yang cuma bisa tumbuh di dataran India serta telah mulai sejak lama dipakai jadi suplemen serat makanan alami mulai sejak th. 1955. Hal semacam ini karena psyllium husk kaya serat alami serta dapat turunkan kolesterol serta gula darah tinggi.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk:

  1. 1 dada ayam
  2. 2 sdt physsilium husk
  3. 100 gram labu
  4. 3 siung bawang putih hancurkan goreng
  5. 1 sdt minyak kelapa
  6. 1 sdt garam
  7. 1/2 sdt merica

Langkah-langkah untuk membuat Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk

1
Kukus labu haluskan
2
Paralel siapkan physsilium husk. 2 sdt tambahkan 2 sdm air aduk2 tunggu mengembang
3
Potong ayam. di food processor masukkan potongan fillet ayam lalu masukkan semua bahan lain
Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk - Step 3
4
Didihkan air panas di panci
5
Bentuk bulat2 bakso dan masukkan ke panci
Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk - Step 5
6
Angkat bakso yang sudah mengembang. dinginkan simpan di wadah tertutup di kulkas
Bakso kilat ayam labu alergi telur tanpa tepung serat diet physsilium husk - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakso Ayam Goreng

Bakso Ayam Goreng

#GA_TheNextLevel Source : Eny Baru kali ini bikin bakso ayam ternyata mudahan bikin bakso ayam daripada bakso sapi ya 😂. Dan enak dunk, ini cocok nya buat cemilan pas nonton drakor tinggal cocol saus 😁.

Tumis Buntel Bakso Ala MamsKin

Tumis Buntel Bakso Ala MamsKin

Buntel is BUNcis worTEL TELur 😉

2 orang
Sop Baso Tahu

Sop Baso Tahu

Makan sop ini tanpa nasi juga sudah mengenyangkan..tinggal ditaburi saja.bon cabe...mantaaap👌 #CookpadCommunity_Bandung

Mie Ayam Bakso Enak Ala abang-abang

Mie Ayam Bakso Enak Ala abang-abang

Siapa sih yang gak doyan makan mie ayam? Inituh menu yang wajib banget aku bikin pas acara ngumpul keluarga di rumahku. Jadi ngumpul di rumah berasa di warung mie gitcuu.

20 orang
1 jam
Bakso Anti Ribet

Bakso Anti Ribet

Karena sekeluarga doyan bakso dan kebetulan ada stok daging jadilah menu ini. Dan resep ini recook dari resep mba @fitrisasmaya Meskipun bentuknya ga sempurna karna ga telaten tapi soal rasa dijamin mantul

10 porsi
2 jam
Kuah bakso

Kuah bakso

Stok bakso dari pas lebaran, rencana mau bikin pas lebaran, eh blm terealisasi. Baru kebikin kmrn pas ada klrg nginep, enak makan bareng2. Baksonya ini beli jadi, homemade mbak yg kerja disebelah rumah.

10 porsi
45 menit
Bakso Sapi Ayam simpel

Bakso Sapi Ayam simpel

Resepnya dr buku bawaan Chopper Mito 🤭 adonan jadi 780an gram.

Bok Choy Bakso Sosis

Bok Choy Bakso Sosis

Belanja kesiangan tapi alhamdulillah masih dapet bok choy atau pakcoy ini, msh bagus. Yuk makan yuk #CookpadCommunity_Tangerang

Bakso Aci Bakar

Bakso Aci Bakar

Bikin cemilan bakso bakar ini, jadi inget jaman sd dulu suka bakar²an sate 🤗,,bikin sate sosis, sate baso🤭enaklah pokoknya 😄,, sekarang gantian dah punya anak,, anak2 yg minta bikin dibakarin🤗. Resepnya pun gampang,, kalau ga punya pembakaran sate, bisa juga qo bakar di teflon🥰 #pekanposbar #cookpadcommunity_Tangerang #cookpadcommunity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten #cookpadcommunity_Indonesia #GenkPejuangDapur

Sop bakso sosis mantap

Sop bakso sosis mantap

Ga ada ayam , bakso pun jadi , d campur sosis dan tofu ,, Hangat dan nikmat di sajikan saat musim hujan .

5 org
30 mnt
Kuah Bakso dengan Bone Broth Sapi

Kuah Bakso dengan Bone Broth Sapi

Punya 1 jar bone broth akhirnya digunain bikin bakso. Gampang banget bikinnya. Kalau ngga punya bone broth bisa juga rebus tulangan ayam/sapi dengan panci presto hingga keluar sari-sarinya. Saring. Tapi pake bone broth gini worth it sih. Gurih banget.

Bakso Tahu Crispy KOBE

Bakso Tahu Crispy KOBE

Memanfaatkan stock dirumah. Enak banget buat temen ngopi.

Bakso pentol racikan sendiri 😊

Bakso pentol racikan sendiri 😊

Mumpung dirumah masih ada daging kurban... Bingung mau dimasak apa Akhirnya dibikin bakso pentol aja

Oseng sawi putih bakso dan tahu

Oseng sawi putih bakso dan tahu

Menu makan siang yang simple dan Mudah..

2 porsi
15menit
Oseng-oseng pedas tahu dan bakso

Oseng-oseng pedas tahu dan bakso

Memang ya, tempe tahu itu wajib ada di kulkas ya Bu Ibu..selain sebagai lauk pertolongan pertama pada kelaparan saat malas masak🤭 tempe tahu itu juga penyelamat saat tanggal tua seperti ini, hehe.. sesuai #PekanPosbar_MasakSesuaiBudget yuk bikin oseng-oseng pedas simpel dari bahan tahu aja + bakso yaa

4-5 orang
30 menit
Tumis Bakso Sosis Pedas

Tumis Bakso Sosis Pedas

4x Makan
30 menit