Adonan bakso Mpasi 15 bulan

Dipos pada March 1, 2022

Adonan bakso Mpasi 15 bulan

Anda sedang mencari inspirasi resep Adonan bakso Mpasi 15 bulan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Adonan bakso Mpasi 15 bulan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Adonan bakso Mpasi 15 bulan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Adonan bakso Mpasi 15 bulan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Adonan bakso Mpasi 15 bulan adalah 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Adonan bakso Mpasi 15 bulan diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Adonan bakso Mpasi 15 bulan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Adonan bakso Mpasi 15 bulan memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Adonan bakso Mpasi 15 bulan:

  1. 400 gram daging giling
  2. 50 gram tepung tapioka
  3. Bumbu
  4. 1 sdm Garam
  5. 2 sdm Bawang goreng
  6. secukupnya Merica
  7. secukupnya Chicken powder
  8. 6 biji Bawang putih
  9. secukupnya Gula
  10. 1 butir Putih telur ayam

Langkah-langkah untuk membuat Adonan bakso Mpasi 15 bulan

1
Campur daging dan bumbu2 yang sudah di haluskan
2
Tambahkan tepung tapioka, telur
3
Lalu cetak adonan sesuai selera

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakso aci tulang rangu ala amellia

Bakso aci tulang rangu ala amellia

Gara2 kemaren pas belanja liat ada tulang muda ayam, jadilah tercipta makanan ini. Hehehe... Emang udah niat juga sih pengen bikin, tapi nyari tulang muda yg belum nemu. Akhirnya kemaren dapet juga tulang mudanya dan dicobalah bikin. Seperti biasa kata juri tetap saya yaitu suami, rasanya udah mantep banget. Utk percobaan pertama udah termasuk berhasil kata suami. Apalagi cocok bgt dimakan pas musim dingin begini. Badan jadi makin anget aja ^_^ #PejuangGoldenApron3 #resepmingguke46

6 mangkok
Bihun/soun goreng udang 🍀 wortel πŸ₯•, bakso

Bihun/soun goreng udang 🍀 wortel πŸ₯•, bakso

Resep saya resep suka2 aja, dari mulai takaran, jenis bahan dll.. terbiasa pake ilmu suka2 yang penting di icip rasanya ya Bun 🀭

2 orang
Mie Ayam Bakso Enak Ala abang-abang

Mie Ayam Bakso Enak Ala abang-abang

Siapa sih yang gak doyan makan mie ayam? Inituh menu yang wajib banget aku bikin pas acara ngumpul keluarga di rumahku. Jadi ngumpul di rumah berasa di warung mie gitcuu.

20 orang
1 jam
Bakso Bakar Teflon

Bakso Bakar Teflon

Punya stock bakso banyak banget sisa idul adha kemarin.. Yauda deh dibikin bakso bakar aja biar ga bosan

Bola-bola bakso cincang

Bola-bola bakso cincang

Bismillah. Habis lihat-lihat resep brulee bomb. Jadi kepingin, apadaya di kulkas cuma ada bahan sisa. Tapi Alhamdulillah jadi punya inspirasi untuk buat ta'jilan. Rasa? Alhamdulillah, yang namanya snack ga pernah salah. Keluarga pada suka.

45 menit
Oseng buncis telur bakso

Oseng buncis telur bakso

dapet buncis banyak banget bingung mau dimasak apalagi iseng liat yutube eh nemu resep ini source youtube : abu toska

5 orang
30 menit
Bakso Sapi Ayam simpel

Bakso Sapi Ayam simpel

Resepnya dr buku bawaan Chopper Mito 🀭 adonan jadi 780an gram.

Bakso Bakar Saos BBQ

Bakso Bakar Saos BBQ

Bikin yang simple tapi enak πŸ˜„ saya tambahkan saos tomat Recipe: @badoci1888

Cilok bakso kuah telor

Cilok bakso kuah telor

Belajar ya belajar

3 org
45 menit
Sup Tahu Baso (kesukaan suami)

Sup Tahu Baso (kesukaan suami)

Karena terlalu sering tahu diolah menjadi gorengan, jadilah diolah menjadi sup. Kebetulan ada baso ayam. Menu ini salah satu favorit suami karena tidak terlalu suka gulai dan menyukai tahu serta ikhtiar agar makan sayur 😁

3 porsi
15 menit
Bakso sapi

Bakso sapi

Assalamu'alaikum teman-teman tanggal tua Kali ini yuk kita bikin bakso sapi yang cocok banget kalau udah eneg sama masakan lebaran, Mudah, hemat dan pasti laris disuka seluruh keluarga besar. Hasilnya dijamin memuaskan, kenyal dan endeus banget. Saya juga kasih resep kuah gurih yang cocok buat menyertai baso ini, Resepnya mudah, gampang dan hemat kok, dan yang pasti bergizi dan aman tanpa pengawet dan pewarna.

6 porsi
1 30 menit
Mie Nyemek Bakso Wortel

Mie Nyemek Bakso Wortel

Ngemie malam-malam selalu sedaaappp, 🀀🀀β™₯️ Alhamdulillah semua sehat dan bisa menikmati dengan orang-orang tersayang. β™₯️ Resep ke-3 cooksnap resepnya mb @asriwida_204 , aslinya ini pakai telur, tapi kelupaan, hiks Masih dalam minggu #ArisanKopijos_Asri bareng temen-temen #Kopijos #CookpadCommunity_Yogyakarta #ResepMieIhda #memasakdengancinta #masakituibadah

Bakso Asam Manis

Bakso Asam Manis

2-3 orang
Sup sayur bakso

Sup sayur bakso

Ini termasuk menu yg sering di masak kalo sedang kehabisan ide sementara sdh harus buru2 masak utk sarapan he he Bisa jadi tambahan menu utk sahur jg lho. Oh ya, baksonya bisa diganti dgn suiran ayam rebus. Selamat mencoba ya.

Bakso Goreng 3 Bahan

Bakso Goreng 3 Bahan

Gampangg buatnya..enakkk buat cemilan😁 SC: video sosmed@ gina_angelia #CookpadCommunity_Yogyakarta