Indomie Rebus Telur Baso

Dipos pada February 23, 2022

Indomie Rebus Telur Baso

Anda sedang mencari inspirasi resep Indomie Rebus Telur Baso yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Indomie Rebus Telur Baso yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Indomie Rebus Telur Baso, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie Rebus Telur Baso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie Rebus Telur Baso adalah 1 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Indomie Rebus Telur Baso diperkirakan sekitar 10 Menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie Rebus Telur Baso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Indomie Rebus Telur Baso memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Musim hujan gini enak nya makan mie rebus campur telur dan baso, agak2 pedes dikit biar makin maknyos. Saya buat berdasarkan cara saya sendiri ya bunda 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Rebus Telur Baso:

  1. 1 Buah Indomie Kuah Rasa Ayam Bawang
  2. 1 Buah Telur Ayam
  3. 5 Buah Baso Kecil
  4. 2 Gelas Air
  5. 1 Gelas Air Panas
  6. 1 Sdm Saos Pedas
  7. 1 Sdm Saos Tomat
  8. 1 Sdt Kecap Anggur Manis

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Rebus Telur Baso

1
Masak Air sampai mendidih
Indomie Rebus Telur Baso - Step 1
2
Kemudian Masukkan Mie, Telur dan Baso, diamkan selama 3-4 Menit sampai matang
Indomie Rebus Telur Baso - Step 2
Indomie Rebus Telur Baso - Step 2
Indomie Rebus Telur Baso - Step 2
3
Tuangkan bumbu Mie ke dalam Mangkok
Indomie Rebus Telur Baso - Step 3
4
Tuangkan Mie, telur dan Baso ke dalam Mangkok (tanpa kuah, jadi pengambilan nya di saring ya Bunda), kemudian ambil 1 gelas Air Panas (bisa dari dispenser/termos) masukkan ke dalam mangkok
Indomie Rebus Telur Baso - Step 4
5
Masukkan Saos Pedas, Saos Tomat dan Kecap
Indomie Rebus Telur Baso - Step 5
6
Mie Rebus Telur Baso siap di hidangkan
Indomie Rebus Telur Baso - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

141. Sambal mi ayam, soto, baso

141. Sambal mi ayam, soto, baso

Menuju finish 🏁 #PejuangGoldenApron3 #Cookpad_Indonesia #CookpadCommunity_Malang Sambal ini biasa saya gunakan untuk soto, mi ayam juga Simple buatnya ☺

Bakso Kenyal dan Gurih

Bakso Kenyal dan Gurih

Paling suka makan bakso apalagi cuaca begini rasanya tuh pengen bakso bakso dan bakso. Kebetulan stok daging masih ada jadi jangan kasi kendorrr.. Yuks kita buaatt.

Bakso Kuah Segar

Bakso Kuah Segar

Bakso kuah ini paling simple dan gampang bikinnya. Apalagi kalo pas lagi hujan .. enak banget!

Bakso Ayam Goreng Renyah dan Saus Asam Manis

Bakso Ayam Goreng Renyah dan Saus Asam Manis

Finally, jadi juga olahan renyah yang satu ini. Benar-benar renyah dan gurih

15 orang
45 menit
Cah Pokchoy Bakso

Cah Pokchoy Bakso

3 orang
25 menit
Tumis kacang Panjang Tempe Bakso

Tumis kacang Panjang Tempe Bakso

Bismillah...masak untuk makan malam yg simpel dan cepat

4 orang
30 menit
Bakso mercon

Bakso mercon

2-3 porsi
20-30 menit
Sop Bakso Sayur

Sop Bakso Sayur

Kembali lagi dengan resep simpel nan kilat 😁. Resep ini aku liat di ig @dhilasina tapi sayurannya aku ganti dengan sawi dan wortel. Plus aku tambahkan bawang bombay karena i loovee bombay 😁. Kuahnya enak mirip kuah bakso beneran (tapi tentu saja lebih gurih yang pake tulangan yah). Ini bisa jadi solusi bagi mamak-mamak yang pengen bakso tapi lagi ga punya stok tetelan/tulang atau pingin masak kilat. Kebayang kalo ini ditambahin mie kuning dan pangsit, trus sambel, waah ngiler.

Sup Lobak Bakso Sapi

Sup Lobak Bakso Sapi

Sup Lobak salah satu makanan simple seger, comfort Food enak di perut ya apalagi untuk pilihan menu Buka puasa atau sahur. Rasa seger kuah bawang dan jahe serta kaldu bikin badan makin fit, menghangatkan badan dan menambah energy kita. Yukk kita coba ya ga akan nyesel tapi ngangeni hehehe Bakso sapi bisa diganti dengan bakso ikan atau iga sapi, tulang sapi atau ayam sesuai selera dan stok bahan yang ada ya moms #CookpadCommunity_Tangerang #CocomtangPost #CookpadIndonesia #PejuangGoldenApron3 #Resepclarissa'skitchen_week52 #SupLobak Source : @cook_2668114 Tintin Rayner dengan modifikasi

Bakso Saus Tomat + Madu

Bakso Saus Tomat + Madu

Bakso ini enakkk bangettt..rasanya Asam Manis. Karna perpaduan antara saus tomat dan madu. Anak - anak saya lahap sekali makan bakso ini. ⚘ Resep Ke 219⚘ #GoldenApron_ThaNextLevel #PejuangGoldenApron3 (Week_46)

Mie Goreng Sosis Bakso

Mie Goreng Sosis Bakso

Mie selain mudah dibuatnya....mudah juga utk menghabiskannya..😁.Favorit kami semua ini apalagi ditambah sosis kesukaan anak Lanang .Yok cobain resep simple dr mba Rahma.semoga buibu suka ya..dan semoga ga bingung2 lg mo masak apa tudeyπŸ˜‰ Source:MB Rahma @Rahma_BundaRadit&Rafa #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_RahmaBundaRaditRafa #CookpadCommunity_Sumbar

2porsi
20menit
Seblak baso kwetiau

Seblak baso kwetiau

2 orang
30 menit
Bakso sapi

Bakso sapi

Assalamu'alaikum teman-teman tanggal tua Kali ini yuk kita bikin bakso sapi yang cocok banget kalau udah eneg sama masakan lebaran, Mudah, hemat dan pasti laris disuka seluruh keluarga besar. Hasilnya dijamin memuaskan, kenyal dan endeus banget. Saya juga kasih resep kuah gurih yang cocok buat menyertai baso ini, Resepnya mudah, gampang dan hemat kok, dan yang pasti bergizi dan aman tanpa pengawet dan pewarna.

6 porsi
1 30 menit
Capcay Bakso Gurih

Capcay Bakso Gurih

Hari hujan enaknya makan capcay hangat-hangat yang super praktis aja

2 / 3 orang
45 menit
BAKSO&TELUR ORAK ARIK PEDES

BAKSO&TELUR ORAK ARIK PEDES

Pengin makan yang Pedes2,,,dikulkas cuma Ada stok bakso,Telur&cabe akhirnya Ada ide buat orak Arik bakso&telur😊 Rasanya uendul

6 orang
20 menit
Sup rempah kacang merah dengan udang & baso

Sup rempah kacang merah dengan udang & baso

Puasa saat kondisi cuaca yg tidak menentu di kota apel yang dingin, jadi perlu makanan berbuka puasa yg dapat membantu menghangatkan tubuh, namun kaya serat & protein.

Bakso Lo Hoa

Bakso Lo Hoa

Salah satu comfort food saya dan keluarga. Ditambah potongan rawit dan kecap asin, makin mantap.

4-5orang
Pentol bakso malang

Pentol bakso malang

Sekali bikin langsung ketagihan

8 orang
1 jam